cara memelet pria dengan darah haid

Cara Memelet Pria Dengan Darah Haid

Kali ini kami akan membahas salah satu jenis pelet yang sangat unik dan juga sedikit jorok. Namun dipercaya sangat ampuh. Nah, jika sebelumnya kami telah membahas tentang cara memelet wanita dengan air mani. Sekarang, gantian untuk para wanita. Yaitu cara memelet pria dengan darah haid.

Oke, dari sini memang sudah terdengar jorok. Namun Anda akan sangat tertarik dengan mengetahui cara dan juga informasi yang sangat unik ini. Nah, orang terdahulu memang terhitung kelewat kreatif. Bagaimana tidak sesuatu yang jorok pun bisa menjadi suatu sarana pelet yang ampuh

Cara memelet pria dengan darah haid ini dulunya digunakan sebagai pengeretan. Namun tidak sedikit juga digunakan untuk tujuan merebut pujaan hati. Sesuai namanya, media pelet yang digunakan adalah darah haid. Ya, darah yang keluar pada saat haid.

Cara Kerja Pelet Dengan Darah Haid

Cara Kerja pelet ini agak-agak mirip dengan Ciri Barandang. Pelet hitam legendaris dari sebuah daerah pegunungan di Aceh. Inti dari cara kerja pelet ini, memasukkan “unsur” pelaku ke dalam tubuh korban atau target. Sehingga target akan terbayang terus dengan pelakunya

Cara memeletnya yaitu pelaku akan datang ke salah satu dukun. Lalu meminta rapalan mantra untuk pelet darah haid ini.

Selanjutnya, darah haid ini diambil melalui kapas. Nah, darah ini lalu diteteskan pada minuman atau makanan target sambil membacakan mantra yang diberikan tadi. Meski tergolong ilmu pelet hitam, pelet ini tidak dilakukan hanya sekali. Biasanya diamalkan tiga atau beberapa kali. Semakin sering makanan atau minuman yang sudah tercampur darah haid ini masuk ke tubuh  target. Maka akan semakin baik. Energinya semakin kuat mempengaruhi dan merasuk ke target.

 


baca juga :Mantra Pengasihan Ampuh Untuk Memikat Lawan Jenis Anda


 

Pengaruh Dari Cara Memelet Pria Dengan Darah Haid

Nah, pengaruh pada si target biasanya akan linglung setelah bertemu wanita yang memeletnya. Layaknya dimabuk cinta. Jika target sudah sangat terpengaruh. Si wanita yang memeletnya bisa melakukan apa saja. Baik secara nafsu hingga materi yaitu menghabiskan harta target.

Ilmu pelet atau pengasihan darah haid ini marak terjadi pada masa kolonial. Tujuannya untuk mengereti atau menghabiskan harta dari para meneer belanda saat itu. Karena umumnya, para wanita dijadikan budak atau pembantu. Sehingga cara ini sangat mudah dilakukan oleh para wanita untuk memikat meneer belanda.

Pelet darah haid ini termasuk salah satu contoh ilmu pelet hitam. Cukup dilarang penggunaannya.

Uniknya, ilmu pelet ini tidak bisa digunakan untuk pasangan sah suami istri.

Jika Anda ingin memelet pria yang Anda sukai, janganlah menggunakan ilmu hitam. Anda bisa menggunakan ilmu atau sarana pengasihan dengan ilmu putih. Yang Aman dan Tanpa Resiko

Sarana dan ilmu pengasihan ini bisa Anda dapatkan di situs dukunpengasihan.com atau Anda bisa konstultasikan dahulu masalah Anda melalui whatsapp di 085712940051.

ilmu pengasihan ampuh

Nah, sekian penjelasan tentang cara memelet pria dengan darah haid. Penjelasan ini hanyalah sebagai edukasi spiritual. Tidak untuk Anda gunakan. Untuk itulah kami selalu menyarankan ilmu pengasihan yang memakai aliran putih. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan spirtual Anda.

16 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini