cara pasang susuk

Cara Pasang Susuk Paling Efektif

Sebenarnya cara pasang susuk seperti apa sih yang paling efektif? Banyak orang bertanya-tanya seperti itu. Sebenarnya jika kita amati hanya ada tiga cara memasang susuk. Yaitu dengan menanamkan jarum susuk ke dalam kulit, dengan cara telan atau loloh, dan dengan cara terbaru yaitu dengan cara menelan dan membawa susuk.

Cara memasang susuk dengan menanamkan jarum susuk pasti sudah Anda kenali dengan baik. Ya caranya dengan menanamkan jarum susuk emas atau samber lilinnya ke dalam lapisan kulit. Setelah semua medianya selesai diritualkan. Cara pasang susuk telan atau loloh umumnya dikenal dengan menelan butiran susuk atau menelan gotri. Namun sekarang ini media susuknya telah diolah lebih aman menggunakan kapsul susuk cair sehingga Anda cukup menelan susuk cairnya saja. Tentu semua media telah melalui proses ritual yang panjang.

Selanjutnya, cara terbaru yaitu dengan cara menelan kapsul susuk cair dan membawa atau menyimpan media susuknya sebagai jimat saja. Sehingga energinya bisa terpancar secara internal dan eksternal tubuh.

baca juga : Cara Mudah Pasang Susuk Sendiri

Nah, dari setiap cara pasang susuk di atas manakah yang paling efektif?

Cara pasang susuk emas, berlian, samberlilin paling efektif

Sebelum memutuskan cara pasang susuk emas, berlian atau samberlilin yang paling efektif. Perlu kita lihat dan pertimbangkan melalui resiko dan manfaatnya.

  • ¬†Cara Pasang Susuk Tradisional

Jika kita melihat cara pertama yaitu menanamkan jarum susuk ke dalam kulit. Bagaimana menurut Anda? ya, berbahaya sekali. Jarum susuk yang dimasukkan bisa saja menimbulkan infeksi pada kulit Anda. Dan umumnya efek samping jangka panjangnya pun cukup berat. Karena biasanya cara ini menggunakan ilmu hitam dalam prakteknya, namun tidak semua. Meski begitu tetap berbahaya dilakukan. Anda pun juga perlu mengeluarkan jarum susuknya karena efek jangka panjang yang tidak baik. Padahal belum tentu selama bertahun-tahun Anda menggunakan susuk, dukun susuk yang memasangkan susuk Anda masih hidup. Sehingga repot untuk mengeluarkan jarum susuknya apabila tidak secara langsung melalui dukun susuk sebelumnya.

Dengan pertimbangan diatas dapat kita pahami bahwa pasang susuk dengan menanamkan susuknya ke dalam kulit tidaklah efektif.

  • Cara Pasang Susuk Telan/Loloh

Kemudian cara yang kedua yaitu dengan loloh atau telan. Jika langsung menelan media susuknya yang berupa butiran emas bisa memiliki dampak buruk pada saluran pencernaan. Ya, benda asing seperti emas tidak bisa langsung di cerna oleh sistem pencernaan manusia. Sehingga akan sangat sulit terserap energinya. Oleh karena itulah kemudian para dukunsusuk menggunakan kapsul susuk cair yang tercampur emas sebagai medianya. Sehingga energinya bisa terserap dengan sempurna. Nah, untuk cara pasang susuk dengan menelan kapsul susuk cair ini terbilang efektif.

  • Cara Pasang Susuk Terbaru

Selanjutnya cara pasang susuk yang ketiga yaitu dengan menelan kapsul susuk cair dan membawa jarum susuknya sebagai pegangan. Cara ini pertama kali digunakan oleh Jeng Risti seorang paranormal Jawa ahli pasang susuk. Cara ini merupakan kombinasi dari kedua cara diatas. Cara pasangnya Anda perlu menelan atau meminum kapsul susuk cairnya. Kemudian media susuknya yang berupa jarum cukup Anda bawa saja sebagai pegangan seperti Anda menggunakan jimat. Dengan begitu Seluruh energinya akan terserap dan terpancarkan dengan baik dan kuat.

Cara pasang ini diyakini paling efektif dari kedua cara memasang susuk sebelumnya. Ya, apabila Anda ingin memasang susuk. Akan sangat efektif jika menggunakan cara yang ketiga ini.

Itulah informasi tentang cara pasang susuk emas, berlian, atau samberlilin yang paling efektif. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan spiritual Anda.

 

susuk emas

191 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini