hukum uang asmak menurut islam

Hukum Uang Asmak Menurut Islam

Normal halnya jika uang asmak yang manfaatnya sangat luar biasa, banyak yang bertanya tentang hukum uang asmak menurut islam. Jika berbicara tentang hukum islam tentu nya ada yang menolak ada pula yang membolehkannya. Nah, kali ini kami akan membahas hal tersebut melalui kacamata orang biasa.

Untuk yang belum tahu, uang asmak adalah selembar uang kertas (bukan uang sah) yang bergambar presiden republik Indonesia pertama yaitu Ir. Soekarno. Umumnya berwarna merah atau hijau. Uang ini juga berseri seperti uang pada umumnya.

Uang ini selanjutnya diproses secara spiritual oleh ahli spiritual atau paranormal. Dengan cara di asmak atau dituliskan rajah khusus yang biasa difokuskan pada energi kekayaan. Sehingga dapat meningkatkan energi kekayaan bagi pemilik uang asmak ini.

Nah, uniknya, apabila uang ini diletakkan ditelapak tangan yang terbuka. Uang ini akan menekuk ke atas dengan sendirinya. Dipercaya ini adalah reaksi energi-energi pada uang asmak tersebut.

Uang Asmak Boleh Atau Tidak Dalam Islam?

Dari penjelasan diatas sudah kita ketahui bahwasanya uang asmak itu didoakan  dan dirajah. Dan rajah atau asmaknya itu adalah bahasa arab. Dimana jika menggunakan bahasa arab tentu, ada doa-doa islami dalam rajah itu.

Karena ahli spiritual yang menuliskan rajahnya. Maka berkah dari ahli spiritual yang memiliki ilmu hikmah, ilmu spiritual, atau ilmu batin yang tinggi itu. Mampu memberikan energi khusus yang tersimpan dalam uang asmak. Sehingga dapat menjadikan uang asmak ini bertuah kekayaan.

Sekali lagi, kami memandang bahwa adanya doa-doa islam dengan bukti tulisan rajah yang menggunakan bahasa arab tersebut. Membuktikan bahwa uang asmak ini tidaklah syirik atau menyekutukan Allah.

Perlu Anda ketahui pula, bahwa uang asmak ini sering kali disebut sebagai sarana pesugihan putih. Maksudnya pesugihan putih adalah amalan atau doa untuk meraih kekayaan yang lebih banyak dengan waktu yang lebih cepat. Dengan cara mengamalkan doa atau amalan tertentu yang intinya memohon kepada Allah SWT. Bukan memohon kepada yang lain.

Jadi apabila ditarik kesimpulan, menurut kami hukum uang asmak menurut islam adalah BOLEH. Yang terpenting adalah niat kita juga memohon kepada Allah. Bukan kepada yang lain. Apapun sarana yang Anda pakai intinya adalah keyakinan bahwa sarana itu hanyalah sebagai perantara ikhtiar Anda kepada Allah.


Baca juga : Doa Pembuka Rezeki Di Pagi Hari Mustajab Untuk Peningkat Kerezekian


Nah jadi itulah penjelasan kami tentang hukum uang asmak menurut islam. bagaimana menurut Anda? Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan spiritual Anda. Apabila Anda ingin memiliki uang asmak sebagai sarana peningkat kekayaan Anda. Anda bisa hubungi whatsapp 085712940051. Atau kunjungi situs resminya disini Klik UANG ASMAK KEKAYAAN.

15 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini